Senin, 03 Juni 2013

Strategi produk jasa salon "ANGGUN"



SALON ANGGUN

Strategi produk jasa

·         Produk inti
            Salon anggun merupakan salon yang memberikan jasa berupa kecantikan wajah, rambut dan tubuh, semua orang khususnya wanita pasti menginginkan wajah yang cantik rambut yang bagus dan tubuh yang kelihatan segar maka dari itu saya mendirikan salon anggun ini..supaya wanita bisa mempercantik dirinya.

·         Produk aktual
            Kualitas dari salon anggun yaitu berusaha menjadi salon yang di minati oleh semua wanita yang ada disekitar salon ataupun yang jauh,kami akan berusaha menjadikan salon yang unggul,unggul dari segi perawatannya unggul untuk semua yang ada di salon tersebut.kami akan memberikan pelayanan yang maksimal dan juga memmberikan kenyamanan kuliatas berupa kolam renang atau kolam untuk berendam sehingga pelanggan bisa mengegarkan tubuhnya terlebih dahulu.

·         Produk tambahan
            Produk tambahan dari salon anggun adalah salon menyediakan kolam renang untuk para pelanggan,kolam renang hanya sebagai fasilitas .sehingga semua konsumen bisa menikmati dengan baik. Kami juga menerima keluhan konsumen apabila ada ketidak nyamanan dari konsumen tersebut baik itu pelayanan dari karyaman ataupun produk yang di gunakan.

Klasifikasi menurut barang konsumen
            Salon anggun merupakan jenis jasa yang tidak berupa barang tapi berupa perubahan yang lebih baik dari tubuh wajah dan rambut, maka dari itu kami haruz mempunyai keahlian yang yang benar-benar ada pada diri kita,sehingga tidak merigugikan orang lain konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar