Senin, 03 Juni 2013

salon "ANGGUN"



SALON ANGGUN

VARIABEL SEGMENTASI UTAMA ADALAH
·         GEOGRAFIS
            Dalam variabel segmentasi geografis ini,karena saya membangun perusahaan salon di indonesia maka wilayah yang saya tuju yaitu wilayah khusus jawa timur seperti di kabupaten lamongan karena saya membangun perusahaan ini dilamongan,dan salon ini berdiri di lingkunagn umum, seperti tempat- tempat di ramaikan oleh anak-anak remaja khususnya anak kuliyahan. Kenapa di lingkungan anak kuliyahan atau mahasiswa? Karena anak- anak kuliyahan atau mahasiswa sangat pekah terhadap penampilan kerutama para wanita.tapi salon anggun ini adalah salon muslimah sehingga pelangga hanya wanita-wanita saja.
·         DEMOGRAFIS
            Salon anggun mangunggulkan para remaja.karena apa? Karena para remaja sangatnya peduli dengan penampilan, apalagi para remaja sangatlah pekah terhadap model-model yang baru muncul dan yang sangat tren, maka dari itu salon anggun harus pekah terhadap model yang sangat di gandrungi para remaja sekaran, dan salon anggun ini hanya kusus para wanita. Dari umur yang kecil remaja dan sudah berkeluarga.
·         PSIKOGRAFIS
            Salon anggun ini karena sasaran seorang remaja maka salon anggun mengharapkan orang yang datang ke salon anggun berkepribadian seorang muslimah, karena wanita lebih anggun bila dia berpenampilan muslimah, maka dari itu salon anggun mengkedepankan kemuslimaan seorang remaja dan gaya hidup yang sederhana.
·         PERILAKU
            Dalam mencari pelanggan, maka yang perlu di lakukan oleh salon anggun yaitu memperhatikan respon dari pelanggan atau konsuman setalah itu menjaga kesetiaan pelanggan atau pelayanan dari dari salon anggun yang perlu di perhatikan kakena bisa mempengaruhi pelanggan atau konsumen.

1 komentar: