Senin, 03 Juni 2013

MANAJEMEN KUALITAS JASA


MANAJEMEN KUALITAS JASA

Dalam manajemen kulitas jasa ada lima di mensi kulitas jasa, terdiri dari

1.      Tangibles
Dimana penampilan dan kemampuan sarana prasarana fisik harus dapat di andalkan
a.       Peralatan yang modern
Di usaha jasa salon anggun saya ini semua peralatan yang ada menggunakan alat- alat yang modern sehingga tidak mempersukit karyawan saya untuk menjalankan tugasnya
b.      Fasilitas yang menarik
Dalam salon anggun anggun semua menggunakan fasilitas yang menarik dan unik sehingga para konsumen yang datang akan senang dan nyaman saat berada di salon saya tersebut. 

2.      Realibility( kehandalan)
Kemampuan memberikan pelayanan sesuai dengan yang di janjikan secara akurat dan terpercaya
a.       Memberikan pelayanan sesuai dengan janji
Kami akan selalu memberikan pelayan dengan baik sesuai dengan janji atau kesepakatan yang di sudah di laksanakan
b.      Pertanggung jawaban tentang penanganan konsumen akan masalah pelayanan
Usha jasa salon saya dan selaku yang mempunyai salon akan beranggung jawab atas semua yang yang perkaitan dengan salon dan menjadi ketidaknyamanan konsumen
c.       Memberi pelayanan yang baik saat kesan pertama kepada konsumen
Salon anggun saya akan selalu memberikan pelayan yang baik kepada konsumen sesuai yang ada di dalam salon anggun saya
d.      Memberikan pelayan tepat waktu
Kami akan memberikan pelayana tepat waktu sehingga konsumen tidak menuggu dan tidak bosen untuk datang ke salon anggun saya
e.       Memberikan informasi kepada konsumen tentang kapan pelayanan yang di janjikan akan di relisasikan
Kami akan menginformasikan kepda konsumen tentang kapan pelayanan di janjikan akan pelanggan merasa nyaman dan puas.

3.      Responsiveness
a.       Memberikan pelayanan yang cepat
Kami akan memberikan pelayanan yang cepat sehingga konsumen tidak menunggu lama
b.      Kerelaan untuk membantu / menolong konsumen
Saya dan karyawan saya akan selalu membantu konsumen yang datang ke salon anggun saya
c.       Siap dan tanggap untuk menangani respon permintaan dari para konsumen
Kami akan selalu siap untuk menanggapi permintaan dari para konsumen

4.      Assurance ( jaminan)
a.       Karyawan saya akan menjaga kepercayaan dari konsemen sehingga konsumen tidak kecewa kepada kami
b.      Kami akan selalu membuat konsumen merasa nyawan salam menggunakan jasa yang ada di salon saya tersebut
c.       Kami akan selalu berusaha manjaga sikap dalam berperilku dengan konsumen
d.      Karyawan akan memiliki pengetahuan yang luasa tentang apa yang ada di salon saya sehingga konsumen tidak was- was

5.      Emphaty( empati)
a.       Kami atau karyawan akan selalu memberikan perhatikan kepada setiap konsumen yang datang
b.      Karyawan saya akan berusaha mengerti apa yang di inginkan oleh konsumen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar